Komgeek ::: Game Horror Baru dari Indonesia!

Published by himalkom on

JAKARTA – Penerbit game StoryTale Studios akan meluncurkan sebuah game horor berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror. Setelah pengembangan yang cukup lama, game tersebut akhirnya segera dirilis dan sudah dapat dimainkan di PC (Steam) mulai 28 Desember 2018, seperti dikutip laman Worthplaying, Kamis (27/12/2018).

Pada game ini, pemain diajak menjelajahi sejumlah area dan tidak boleh melanggar peraturan yang diberikan. Jika melanggar, maka pemain akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Dalam permainan ini terdapat 4 chapter atau bagian cerita yang bisa dimainkan. Tiap cerita akan menyuguhkan hantu khas Indonesia yang berbeda-beda seperti kuntilanak, pocong, tuyul dan lainnya.

StoryTale Studios merupakan studio kreatif indie yang berbasis di Bandung. Berfokus pada pengembangan game, aplikasi lintas platform & animasi.

Pemilik dari StoryTale Studios, Mira Wardhaningsih mengatakan, “Setiap orang mempunyai perasaan berbeda saat merasakan horor. Misalnya, sebagian orang menganggap zombie sangat menakutkan, sebagian yang lain mennganggap zombie hanya mayat berjalan. Game Pamali diciptakan untuk memberikan gambaran “horor” yang terjadi di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan keseraman dari berbagai cerita rakyat tradisional di Indonesia”.

Wah, kedengarannya seru yah! Bagaimana menurut kalian?

Sumber : techno.okezone.com

______________________________
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) IPB
CP: Leo (087772277711)
Add LINE@ Himalkom: @xmy8224x
Facebook: fb.com/himalkom
Twitter/IG: @HimalkomIPB
Web: himalkom.cs.ipb.ac.id

Categories: Komgeek