Royole memperagakan semua hal unik dan fleksibel di Consumen Electronic Show (CES 2019). Selain FlexPai (ponsel 7,8 inchi dengan layar AMOLED Fleksibel), Royole memamerkan inovasi inovasi lain yang menarik di bidang teknologi, yaitu :

1. Flexible Keyboard
Royole melakukan demo keyboard QWERTY yang fleksibel, yang dapat diletakkan di permukaan yang halus dan terhubung ke ponsel kalian melalui Bluetooth. Flexible keyboard ini dapat bekerja secara nirkabel. Kalian dapat menekan tombol dua kali setelah selesai, lalu keyboard akan menggulung sehingga kalian dapat membawanya di saku kalian. Meskipun agak sulit untuk mengetik, namun dengan tampilan yang sangat keren dan permukaan transparannya tipis dan fleksibel.

2. Smart Speaker
Smart Speaker ini memiliki layar sentuh AMOLED 7,8 inci yang membungkuk pada 100 derajat. Kalian dapat menggeser layar atau cukup ketuk interactive home screen untuk memutar musik, menonton film.
Speaker ini memiliki kamera 8-megapixel di bagian atas yang muncul dan berputar 180 derajat untuk mengambil gambar dan panggilan video. Speaker ini juga terintegrasi dengan Alexa dan Google, sehingga kalian dapat menanyakan berbagai pertanyaan dan memerintahkannya untuk mengontrol perangkat rumah pintar kalian.

3. Smart-touch Selfie Stick
Terakhir, Royole memamerkan Smart-touch selfie stick. Alat Ini sudah tersedia di China di toko-toko Brookstone, dan diharapkan datang ke AS pada tahun 2019. Selfie stick ini memiliki sensor multi-sentuh di sekitar pegangan. Ini memungkinkan kalian menavigasi melalui aplikasi kamera khusus sehingga kalian dapat beralih di antara berbagai fitur pengeditan pada ponsel.

Klik link ini untuk melihat peragaan lebih jelas :

Sumber : cnet.com

______________________________
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) IPB
CP: Leo (087772277711)
Add LINE@ Himalkom: @xmy8224x
Facebook: fb.com/himalkom
Twitter/IG: @HimalkomIPB
Web: himalkom.cs.ipb.ac.id

Categories: Komgeek